Sabtu, 05 Desember 2009

DOA BAGI ORANG HAMIL

Ketika seorang istri sedang hamil banyak sekali gangguannya. Agar supaya dalam mengandung selalu dalam keadaan selamat, sejahtera, terhindar dari kelesuan, penyakit dan gangguan syetan, perlu sekali mengamalkan do’a dibawah ini pada waktu-waktu tertentu, terutama setiap habis sholat lima waktu atau sholat malam.
Inilah do’a yang dibaca :
ALLAHUMMAH FADH MAA FII BATHNII WASYFIHII ANTAS SYAFII WA ‘AAFIHI ANTAL MU’AFII WA SHAWWIRHU SHUURATAN JAMIILATAN HASANATAN WAJ’ALHU SHAHIIHAN KAAMILAN ‘AALIMAN ‘AAMILAN ‘AAQILAN HAA DZIQAN SA’IIDAN GHANIYYAN, SAKHIYYAN MUWAFFAQAL LILKHAIRAATI, WA ZAA-IRAL LIL BAITIL HARAAMI ALLAAHUMMAJ’ALHU WALADAN SHAALIHAY YAD’UU LIWAALIDAIHI. ALLAHUMMAHFADH MAA FII BATHNII WASYFIHII ANTAS SYAAFII WA ‘AAFIHII ANTAL MU’AAFII WA SHAWWIRHU SHUURATAN JAMIILATAN HASANATAN WAJ’ALHU SHAHIIHAN KAAMILAN ‘AALIMAN ‘AAMILAN’AAQILAN HAADZIQAN WA BARRAM BIHIMAA WA MUTHII’AL LAKA WALIRASUULIKA ALLAHUMMA ATHIL ‘UMURAHU FIT THAA’AATI WA SHAHHIH JASADAHU WA HASSIN KHALQAHU WA KHULUQAHU WA AFSHIH LISAANAHU WA AHSIN SHAUTAHU WA GHANAAHU LIQIRAA-ATIL QUR’AANI WAL HADIITSI WARZUQHUL ‘AAFIYATA FID DUN-YAA WAL AAKHIRATI BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN.

Ya Allah jagalah apa yang terkandung dalam perut kami. Sembuhkanlah ia, karena Engkau adalah Dzat yang memberi kesembuhan, sejahterakanlah ia karena Engkau adalah dzat yang memberi kesejahteraan. Dan bentuklah (jadikan ia dengan bentuk yang bagus dan baik, jadikanlah ia dalam keadaan yang benar-benar sehat, orang yang berilmu, beramal, orang yang berakal lagi cerdas, menjadi orang yang bahagia, kaya lagi dermawan, selalu menuruti semua kebaikan, dan bisa mengunjungi Tanah Haram/Mekkah.

Ya Allah, ia anak yang sholeh yang mau mendo’akan kepada kedua orang tuanya berbakti kepada keduanya dan taat kepadaMu serta kepada aturanMu.

Ya Allah, panjangkanlah umurnya dalam menjalankan ketaatan, sehatkan badannya, baguskanlah kejadiannya dan budi pekertinya, fasihkanlah lisannya, baguskanlah suaranya dan iramanya untuk membaca Al Qur’an dan Hadits.

Berilah ia rizqi kesejahteraan di dunia dan di akhirat sebab kasih sayangMu, wahai Tuhan yang paling kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar