Sabtu, 05 Desember 2009

Gertak Nur

Aji Pukulan Nur
Ajian ini sangat mudah digunakan dan sangat ampuh untuk memukul pingsan lawan, pengobatan, pendeteksian, dan mempertajam ilmu kanuragan.

CARA MENGAMALKANNYA:
Dalam keadaan wudhu (suci) duduklah ditempat yang tenang dan bersih.
Posisi duduk bersila (sikap meditasi), kepala lurus dengan tulang punggung, otot dikendorkan. Mata terpenjam, mulut tertutup rapat dan lidah sedikit ditekuk keatas.
Pusatkan konsentrasi pada jantung dan ucapkan "la illa haillaloh" dengan irama ajeg. waktu menyedot nafas ucapkan kalimat tsb 1x dan waktu keluar nafas 1x. Kalimah tsb dibaca sesuai kemampuan waktu anda.

Setelah itu, pada saat tarik napas ucapkan takbir "Allohu Akbar" 1x dan pada waktu keluar nafas 1x demikian terus-menerus hingga 10 menit.

Terakhir kali ucapkan "Alloh" terus-menerus dalam hati bersamaan dengan detak jantung. Ini dilakukan tidak hanya dalam keadaan meditasi tapi dimana saja anda berada.

Kegunaan dzikir diatas bila anda membacanya hingga satu tahun tiap sholat 5 waktu maka anda akan menjadi orang yang sakti pilih tanding dengan berbagai kemampuan spiritual yang anda miliki (ex: pengobatan, pendeteksian, kanuragan dll).

LALU DITUTUP DENGAN AMALAN PUKULAN NUR :
Bisamillahir Rohmanirohim
Allohu Akbar, nur arah nur wantah, rubuh lumpuh ketiban palune gusti Alloh, Aja pisan-pisan tangi yen durung tak gugah nganggo tanganku kiwo, laa ilaaha il lallaah Muhammadur Rosulullah.

BERMANFAAT UNTUK GERTAK DAN PUKULAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar